Jumat, 29 Oktober 2010

amalan mohon kaya

AMALAN MOHON KAYA
18 July 2010
Ki nur jati
Jaelanifernando@yahoo.co.id
64.255.180.148
.apabila seseorang ingin
menjadi kaya,berhasil baik
maksudnya terpelihara dari
segala bencana dan
kejahatan.1amalkan surat al
fatihah yang dibagi2
membacanya,yaitu sesudah
sholat juhur 21x,sesudah sholat
ashar 22x.magrib 23x.isya
24x.subuh 10x.SETELAH
MEMBACA FATIHAH PADA
TIAP2 SHOLAT FARDU
KEMUDIAN MEMBACA DOA
SEPERTI DIBAWAH
INI…”BISMILLAHIR ROHMANIR
ROHIM”ALHAMDULILLAHIR
ROBBIL ‘ALAMIIN.WASH
SHOLAATU WAS SALAAMU
‘ALaa sayyidil ambiyaa-i wal
mursaliin sayyidinaa
muhammadin wa ‘alaa aalihi wa
ashhaabihi ajma’iin.ALLOHUMMA
INNAA NAS-ALUKA BIHAQQI
SURATIL FAATIHATIL
MU’AZHZHOMAH WASSAB’IL
MATSAANI WAL QUR AANIL
‘AZHIIM.AN
TAFTAHALANAABIKULLI
KHOIRI WA ANtatafadhdhola
‘alaina bikulli khoir.wa
antaj’alana min ahlil khoir wa
antu’aamilanaa mu’aamalataka li
ahlil khoir wa antahfazhonaa fii
ad ya nina wa anfusina wa
aulaadinaa wa ahlinaa wa
ashhabihaa wa ahbaabinaa min
kulli mihnatin wa buksin wa
fitnatin wa khoir innaka waliyu
kulli khoir wa mutafadhdhilun
bikulli khoir wa mu’thii kulli
khoir ( yaa arhamar rohimiin
3x ).wa shollalloohu ‘alaa
sayyidina muhamadin wa ‘alaa
aalihi wa ashhabihi ajma’in wal
hamdulillaahi robbil ‘aalamiin.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus