Selasa, 02 November 2010

kosong

3 komentar:

  1. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….


    BalasHapus