Selasa, 09 November 2010

surat AN-NAS untuk segala hajat

Salam buat sedulur KWA semua,terutama para
pinisepuh di kampus yang InsyaAlloh banyak
menolong sesama dengan niat syi’ar murni
karena Alloh semata,dalam kesempatan ini
izinkanlah saya berbagi pengalaman,mengenai
amalan dari surat An-Naas ini sebagai kenangan
ketika saya mengalami masa2 suliitt kurang lebih
2tahun yang lalu,alhamdulillah dengan kerja
keras,berdo’a,saya telah berhasil melewati masa2
suram itu,meskipun penuh dengan
perjuangan.berikut

amalannya :
ISTIGHFAR 77X, SYAHADAT 3X, SHOLAWAT 3X,
LALU BACA : QUL A’UUDZU
BIROBBINNAS,MALIKINNAAS,………..(SEBUT
PERMOHONAN KITA DENGAN KATA
MALIK,MISALKAN:MALIK SAYANG,MALIK NGASIH
UANG,ATAU APAPUN),ALLOHUMMA INNI
AS’ALUKA ILMAN NAAFI’AN WARIZQON
WAASI’AN,WASYIFAAN MINGKULLI
DZAA’IN,WABILKHOIRI YAAA FATAHU
FATAH,WABIL HUDAA,WALILRIZQI YAAA
ROZAK KULLI MUSYAHILAH,AMIN YAAA ROBBAL
‘ALAMIN.40X.

YAAA WAHHAB 40X. YAAA FATAHU YAAA ROZAQ 40X.
YAAA MUZIB YAAA
ARHAMARROOHIMIN 41X.
SYAYAZ’ALULLOH
BA’DA YUSRI YUSRON 41X.

Amalan tersebut tidak perlu melalui puasa,yang
penting yakinkan diri bahwasanya Alloh
SWT,maha pemurah,maha penolong
hambanya.sya sendiri sudah berpuluh-puluh kali
membuktikan kehebatan amalan ini,misalnya
waktu itu saya sangat terdesak mesti
mengangsur pinjaman bank sebesar
17jt,sementara tak sepeserpun saat itu saya
memegang uang,mlm harinya sblm jatuh tempo
pmbyaran,saya mencoba mengamalkan wiridan
tsb,dan tanpa diduga teman saya sekonyong-
konyong memberikan pinjaman senilai 17jt
pas.begitulah sedikit kisah yang saya
alami,semoga bemanfaat bagi sedulur
semua,salam hangat kiwongalus.
kilat bajra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar