Sabtu, 30 Oktober 2010

do'a maha rizqi

DOA MAHA RIZQY
19 Agust 2010
Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com
Assalamualaikum kang mas wong
alus di tempat peristirahatan,Saya
mau titip ilmu Alloh yang pernah
saya dapatkan dari seorang ustad di
kisaran kota cirebon,doa ini saya
dapat dari sebuah perjalanan yang
sangat pahit,Dimana saat itu saya
dicoba oleh Alloh,diberikan sebuah
masalah yang sangat pelik,hidup
luntang-lantung tanpa arah,akibat
dari kesalahan saya sendiri yang
mencoba menghindar dari masalah
terhimpit hutang,Hidup seperti tiada
arti,seolah sendiri yang paling
sengsara didunia.Menurut ustad itu
berkata,doa ini pernah diamalkan
dan dibuktikan oleh para auliya’
sholihin terdahulu dalam rangka
untuk menarik rizqy yang banyak
dan halal.Untuk itu saya ihlaskan
bagi sedulur yang saat ini terhimpit
masalah ekonomi,untuk dapat
diamalkan secara ihlas,Dan insya
Alloh jika amalan ini diamalkan
dengan penuh ihlas dan kepasrahan
mengharap pertolongan Alloh,Alloh
akan menunjukkan jalan keluar
dengan sangat cepat yaitu kurang
dari 15hari, khasiatnya bisa
dirasakan .Insya Alloh,

begini
amalannya:
1.Pada malam hari setelah sholat
isya’ atau lebih baik lagi pada tengah
malam, lakukan sholat hajat khusus
4 rokaat.
2.setelah salam,baca sholawat nabi
sebanyak 1000x,sholawatnya seperti
ini:
ASHOLAA TUWASSALAAMU
‘ALAIKA WA AALIKA YAA
SYAIDII YAA ROSUULULLOHI
AGHITSNII SARII’AN
BI’IZZATILLAH.
Artinya:Rahmat serta keselamata
n semoga tetap untukmu dan
keluargamu,wahai junjungan
kami,wahai utusan Alloh,tolonglah
aku segera dengan kemuliyaan
Alloh.
3.Setelah itu bacalah ayat ini 7x:
BISSMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ALLOHUMMA ROBBANAA ANZIL
‘ALAINAA MAA-IDATAM MINA
SAMAA-I TAKUUNA ‘IIDAN LI-
AWWALINA WA AAKHIRINAA
WA AAYATAN MINKA
WARZUQNAA WA ANTA
KHOIRUR ROOZIQIIN,
ALLOHUMMA INKAANA
RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA
ANZILHU WA INKAANA FIL
MAA-I WAL BAHRI FA ATHLI’HU
WA INKAANA RIZQUNAA
BA’IIDAN FAQORRIBHU WA
INKAANA BIFADHLIKA
WUJUUDIKA WA-KAROMIKA
BIRROHMATIKA YAA
ARHAMARROOHIMIIN.

selain mengamalkan sholawat dan
do’a diatas,pada malam hari khusus
untuk sedulur yang terlilit hutang
dan menginginkan segera terbayar
dengan solusi yang tidak disangka-
sangka maka bacalah ayat ini 7x
setiap ba’da sholat fardhu.:
LAQOD JAA AKUM ROSUULUM
MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN
‘ALAIHIMA ‘ANITTUM
KHARIISUN ‘ALAIKUM BIL
MU’MINIINA ROUUFURROKHIIM,
FA IN TAWALLAU FAQUL
KHASBIYALLOHU LAA ILAA HA
ILLAA HUWA ‘ALAIHI
TAWAKKALTU WA HUWA
ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM.

Demikian amalan maha RIZQY yang
pernah saya dapat dari Alloh lewat
perantara seorang ustad,yang
alhamdulillah telah melepaskan saya
dari masalah terhimpit hutang,dan
rizqy mengalir bagai hujan.Semoga
bermanfaat bagi sedulurku semua
yang berada di kampus
wongalus.Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar