Minggu, 31 Oktober 2010

shalawat liausi'il arzaq

SHOLAWAT LITAUSI’IL ARZAQ
27 July 2010
Ki nur jati
jaelanifernando@yahoo.co.id
Saya ijazahkan secara umum
kepada para sadulur dan para pini
sepuh di kampus wong alus ini.
Silahkan diamalkan semoga
mendapatkan barokah dan
karomahnya sholawat ini aamiin…
”BISMILLAHIR ROHMANIR
ROHIM .ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA
SAYYIDINAA MUHAMMADIN
SHOLAATAN TUWAS SI’U BIHA
‘ALAINAL ARZAAQO WA YAHSINU
BIHAA LANAL AKHLAAQO WA
‘ALAA AALIHI WA SHOHBIHI
WASALLAM.”
”DENGAN MENYEBUT NAMA ALLOH
YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA
PENYAYANG.YA ALLOH
LIMPAHKANLAH RAHMAT DAN
KESELAMATAN KEPADA
JUNJUNGAN KAMI NABI
MUHAMMAD SAW.YANG DAPAT
MELAPANGKAN REJEKI DAN
MEMBAGUSKAN AKHLAK KAMI.DAN
SEMOGA RAHMAT TAKZIM DAN
KESELAMATAN DILIMPAHKAN PULA
KEPADA KELUARGA BELIAU DAN
KEPADA PARA SAHABAT-SAHABAT
BELIAU”.
Khasiat sholawat litausi’il arzaq
antara lain sebagai berikut..1 untuk
memperluas (melapangkan ) rejeki
dan memperbagus budi pekerti
yang luhur.2 untuk mendapatkan
rahmat dan keselamatan dari segala
macam bencana,bala’,dan
malapetaka berkat pertolongan dan
perlindungan dari Alloh swt.3 untuk
mendapatkan keselamatan dunia
dan keselamatan akherat.
CARA MENGAMALKAN SHOLAWAT
LITAUSI’IL ARZAQ ADALAH
SEBAGAI BERIKUT:
1. Barang siapa yang ingin rejekinya
diperluas oleh Alloh swt.dan budi
pekertinya diperbagus
olehNYA.maka hendaknya
membaca sholawat litausi’il arzaq
minimal 41x setiap selesai sholat
fardu secara istiqomah.insya Alloh
rejekinya akan menjadi luas dan
sangat banyak sekali,sehingga
menjadi orang yang kaya
raya.serba kecukupan dan tidak
kekurangan sedikitpun.memiliki
moral yang tinggi,budi pekerti yang
luhur dan berakhlak mulia.
2.Barang siapa yang ingin
mendapatkan rahmat dari Alloh
swt.dan ingin diselamatkan olehNYA
dari segala macam bencana dan
penyakit,maka hendaknya
membaca sholawat litausi’il arzaq ini
minimal 100x pada setiap selesai
sholat fardhu secara istiqomah.
3. Barang siapa yang ingin
mendapatkan keselamatan didunia
dan di akherat berkat pertolongan
dan perlindungan dari Alloh
swt.maka hendaknya membaca
sholawat litausi’il arzaq ini sebanyak-
banyaknya pada tiap selesai sholat
fardu secara istiqomah.ini.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
  2. Qabiltu..ijin mengamalkan insya Allah

    BalasHapus