Minggu, 31 Oktober 2010

wirid al-waqi'ah

WIRID AL WAQI’AH:
WIRID KEKAYAAN
23 February 2010
Surat yang ke -56 di Al-Quran
ini terletak pada juz ke 27 dan terdiri
dari 96 ayat. Dinamakan Al-Waqi’ah
karena diambil dari kata Al-Waqi’ah
yang terdapat pada ayat pertama
surat ini, yang artinya kiamat. Surah
Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang
hari kiamat, balasan yang diterima
oleh orang-orang mukmin dan
orang-orang kafir. Diterangkan pula
penciptaan manusia, tumbuh-
tumbuhan, dan api, sebagai bukti
kekuasaan Allah dan adanya hari
berbangkit.
Muhammad Rasulullah SAW
bersabda: (1). “Siapa membaca surat
Al-Waqi’ah setiap hari, ia tidak akan
ditimpa kefakiran.” (2) “Siapa
membaca surat Al-Waqi’ah setiap
malam, dia tidak akan ditimpa
kesusahan atau kemiskinan selama-
lamanya. (Diriwayatkan oleh Baihaqi
dari Ibnu Mas’ud r.a.), (3).
“Ajarkanlah surat Al-Waqi’ah kepada
isteri-isterimu. Karena
sesungguhnya ia adalah surah
Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu
Ady), (4). “Barang siapa yang
membaca surat Al-Waqi’ah setiap
malam maka dia tidak akan tertimpa
kefakiran dan kemiskinan
selamanya. Surat Al-Waqi’ah adalah
surah kekayaan, maka bacalah ia
dan ajarkan kepada anak-anakmu
semua.”
MANFAAT WIRID AL WAQI’AH:
1. Barangsiapa membaca surat Al-
Waqi’ah pada setiap hari dan malam
sebanyak 40 kali, selama 40 hari
pula, maka Allah rezekinya mengalir
terus dari berbagai penjuru.
2. Berpuasa selama seminggu
dimulai pada hari Jumaat. Setiap
selesai sholat fardhu bacalah Surat
Al-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali
hingga sampai malam Jumaat
berikutnya. Pada malam Jumaat
berikutnya, selepas sholat Maghrib
bacalah surah ini sebanyak 25 kali,
selepas sholat Isya’ bacalah surah ini
125 kali diikuti dengan sholawat Nabi
1000 kali. Setelah selesai amalan,
hendaklah memperbanyakkan
sedekah. Kemudian jadikan surah ini
amalan rutin pada waktu pagi dan
petang. Insya’Allah rezeki akan
mengalir seperti air bah.
3. Berpuasa selama 7 hari, di mulai
pada hari Jumat berakhir pada hari
Kamis. Puasanya “tidak memakan
sesuatu yang bernyawa / tidak
makan ikan, daging, segala heiwan,
hanya makan sayur-sayuran saja.
Dalam 7 hari itu, sesudah solat
fardhu, membaca surat Al-Waqi’ah
sebanyak 25 kali. Apabila bacaan
tersebut di mulai setelah sholat
fardhu Subuh pada hari Jumaat
pertama, maka diakhirilah
pembacaan Al-Waqi’ah itu pada
setelah fardhu Isya’ pada Jumaat
berikutnya. Pada malam Jumat
terakhir ini hendaklah membaca
surah Al-Waqi’ah sebanyak 125 kali
kemudian shlawat 1000 kali.
Insya’Allah tidak akan mengalami
kemiskinan seumur hidup.
4. Bila orang membiasakan
membaca surat ini setiap malam
satu kali, maka dia dijauhkan dari
kemiskinan. Bila di baca 14 kali setiap
selesai solat Asar, maka akan
memperoleh kekayaan yang
berlimpah ruah. Jika di baca surah
ini sebanyak 41 kali segala hajat
yang berkaitan dengan rezeki akan
terkabul.
5. Surat ini jika dibaca di sisi orang
yang sedang sekaratul maut,
insyaAllah akan mempermudah roh
keluar dari jasadnya. Jika dibaca di
sisi orang sakit, diringankan
sakitnya. Jika di tulis, kemudian
dipakaikan kepada orang yang
hendak bersalin, InsyaAllah segera
melahirkan dengan mudah.
6. Jika membaca surat ini sebanyak
3 kali selepas solat subuh dan 3 kali
selepas sholat Isya’. Insya Allah
dalam waktu setahun ia akan di
jadikan seorang hartawan yang
dermawan.
@ wongalus, 2010

2 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus