Sabtu, 30 Oktober 2010

dzikir kunci surat al-fatihah untuk segala hajat

ZIKIR KUNCI
SURAT ALFATIHAH
By wongalus

Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul
Yaqin
Imam Masjib Babus Salam
Purwosari

Untuk segala hajat dan mengontak
khodim surat Al Fatihah.
Tata caranya: Baca kunci Al
Fatihahnya sebagai berikut:

Hari ahad:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN
616 x

Hari Senin:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ARROHMANIRROHIM 619 x

Hari Selasa:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
MALIKI YAUMIDDIN 142 x

Hari Rabu:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
IYYAKA NA’BUDU WAIYYAKA
NASTAIN 856 x

Hari Kamis:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
IHDINASSHIROTHOLMUSTAQIM
1073 x

Hari Jumat:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
SHIROTHOLLADZIINA AN’AMTA
ALAIHIM 1837 x

Hari Sabtu:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
GHOIRIL MAGHDHUUBI ALAIHIM
WALADDHOLLIN 4233 x

Baca dzikir waktu maghrib dan
subuh. Setelah selesai lalu baca doa di bawah ini
7 x:

YAA QOOHIRU YAA AZIIZU YA
ALLAH YAA MUJIB. AQSAMTU
‘ALAIKUM YAA MALAA’IKATIR
RUHAANIYIIN MINAL U’LWIYYAT
WASSUFLIYYAAT, WA YAA
KHOODIMU FAATIHATIL KITAB,
AJIIBUUNII WA A’IINUUNII FII
JAMII’I HAWAAIJII. ALUUHAN
ALUUHAN, AL ‘AJLU AL ‘AJLU, AS
SAA’AH AS SAA’H, BIHAQQI SAB’IL
MATSAANI WAL QUR’AANIL
‘AZHIIM. WA BIHAQQIL ASROORI
WAL BAROKAATI FIIHIMA, WA
BIHAQQI MAATA’TAQIDUUNAHU
MINAL ‘AZHOMATI WALBURHAAN,
WA BI HURMATI SAYYIDINA
MUHAMMADIN ALAIHISSHOLAATU
WASSALAAM, ALLAHUMMA
SAKHIRLII ‘ABDAKA ARROFROFUL
KULLI SYAIIN QODIR.

Amalkan dlm keadaan suci hadats
besar dan kecil, pakaian tempat
berdzikir juga suci. Insya allah akan
makbul hajat kita dan ditemui
khodim surat Al Fatihah: Sayyid Ar
Rofroful Ukhdhoir.

Untuk Pukulan Maut
, tenaga dalam,
membakar jin membalikkan santet,
gendam, serangan balik, kekebalan
dan lainnya.

Kuncinya:
YAA MAALIKA YAUMIDDIN, IYYAKA
NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN.

Cara gunakan: baca Al Fatihah 1 atau
3 x tanpa napas. Lanjutkan baca
kunci tadi.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus