Minggu, 31 Oktober 2010

wirid al-fatihah

Surah Al-Fatihah (الفاتح , al-
Fātihah, “Pembukaan”) adalah surat
pertama dalam Kitab Suci Al
Qur’an. Surah ini diturunkan di
Mekah dan terdiri dari 7 ayat. Al-
Fatihah merupakan surah yang
pertama-tama diturunkan dengan
lengkap diantara surah-surah yang
ada. Surah ini disebut Al-Fatihah
(Pembukaan), karena dengan surah
inilah dibuka dan dimulainya Al-
Quran. Dinamakan Ummul Qur’an
(induk Al-Quran/ أمّ القرءان ) atau
Ummul Kitab (induk Al-Kitab/أمّ
الكتاب) karena dia merupakan
induk dari semua isi Al-Quran.
Dinamakan pula As Sab’ul matsaany
(tujuh yang berulang-ulang/السبع
المثاني) karena jumlah ayatnya
yang tujuh dan dibaca berulang-
ulang dalam sholat.
Ada sebuah petunjuk barangsiapa
yang membaca Al Fathihah diantara
sembahyang sunat subuh dengan
Fardhu Subuh sebanyak 41 kali,
maka dia akan:
» Derajat dan pangkatnya naik.
» Tidak akan mengalami kemiskinan.
» Allah SWT akan membayar hutangnya
» Menyembuhkan segala penyakit.
» Dikuatkan kelemahannya oleh Allah.
» Usahanya berhasil sampai yang dicita-citakannya terkabul.
Ada sebuah riwayat. Suatu ketika
murid Syaikh al Tamimi memberi
penjelasan: “Suatu hari penyakit
telah menyerang negeri Maltan
dengan dahsyatnya sehingga
banyak terjadi kematian setiap hari.
Lalu tuan Syaikh al-Tamimi meminta
sahabat dan muridnya membaca
Fatihah kepada mereka yang sakit
tersebut. “Maka kami pun membaca
dan meniupkannya ke atas kepala
orang sakit itu, seketika orang sakit
itu pun sembuh dang penyakitnya
berkurangan.”
Begitulah rahasia kehebatan Al
Fatihah. Siapa yang membaca 41 kali
Fathihah untuk seorang yang sakit,
setelah itu dihembuskan kepadanya,
Insya Allah dia akan sehat.
Ibnu Abas r.a menjelaskan Saidina
Hassan bin Ali r.a cucu Rasulullah
SAW sakit. Melihat cucunya sakit,
Rasulullah mengambil air dan
membacakan fatihah dan
membacakan 41 kali dalam suatu
wadah, kemudain air itu disapukan
ke muka, kepala dan dua belah
tangan dan kaki serta perut dan
anggota tubuh lainnya. Maka,
penyakitnya segera sembuh.
Maka siapa saja yang mengidap
sesuatu penyakit baca Al Fatihah
sebanyak 41 setelah tiupkan ka
segelas air dan itu baca doa ini: “Ya
Allah sembuhkanlah karena Engkau
Maha Penyembuh. Ya Allah lindungi
karena Engkau Maha Pelindung. Ya
Allah pulihkan karena Engkau Maha
Pemulih.”
Selanjutnya berikan air minum
kepada orang yang mengidap
penyakit dan sapukan ke mukanya
serta ke seluruh tubuhnya, dengan
ijin Allah SWT, maka sakitnya akan
sembuh.
Inilah manfaat lengkap wirid Al
Fatihah:
PENYEMBUHAN PSIKOLOGIS
Membaca al Fathihah sebanyak 100
kali sehari pada tiap-tiap selesai
sholat maka dia akan:
» Dimudahkan rezkinya
» Dimudahkan kesulitannya.
» Dibersihkan hatinya.
» Diangkat darjatnya.
» Dimudahkan pekerjaannya.
» Dilepaskan dari dukacita
» Dijauhkan dari mudharat.
» Diberikan sifat rajin dan semangat.
» Tidak mudah kecewa.
» Dijauhkan dari syaitan.
» Perilakunya cenderung berbuat kebajikan
MENGEMBALIKAN PANGKAT
DERAJAT JABATAN
Saipa yang dipecat dari
pekerjaannya atau jatuh pangkat
yang disandangnya dan ia berharap
mengembalikan pangkatnya yang
telah hilang tersebut maka
hendaklah ia membaca Fathihah
sebanyak 41 kali diantara Sunat
Subuh dan Fardhunya selama 40
hari. Jangan kurang dari bilangan ini
dan jangan putuskan ayat-ayat yang
dibaca. Insayallah pangkatnya
semula akan kembali bahkan ia akan
menyandang pangkat yang lebih
tinggi.
OBAT MANDUL
Siapa yang mandul dan belum
mendapat anak selama menikah
hendaklah ia membaca surah
Fathihah 41 kali selam 40 hari
dengan tidak putus-putus dan tidak
kurang bilangannya. Dibaca di
antara Sunat Subuh dan Fardhu
Subuh. Maka, ia akan sgera
mendapatkan anak yang sholeh.
MENYEMBUHKAN PENYAKIT KULIT
Baca Al Fathihah sebanyak 7 kali,
kemudian ludahkan diatas kapas dan
tempelkan pada kulit yang luka atau
kulit yang berpenyakit maka
dengan izin Allah kulitnya sembuh.
PEKERJAAN BERES
Siapa yang melakukan pekerjaan
dan hendak menyelesaikan
pekerjaan itu dengan baik, bacalah
Fathihah di tengah malam sebanyak
41 kali. Insyaallah dimudahkan
pekerjaannya dengan tidak
mendapat gangguan dan semuanya
beres.
PENGHILANG LAPAR DAN DAHAGA
Siapa yang kehausan karena berada
dalam perjalanan yang jauh
misalnya di tengah padang pasir,
atau di tengah laut saat berlayar
tersesat yang tidak ada sedikitpun air
dan ia dahaga atau lapar, hendaklah
ia membaca Fathihah sekali diatas
tapak tangannya, kemudian
ditiupkan diatas tapak tangannya itu
dan disapukan ke muka dan
perutnya. Insyaallah ia tidak akan
merasa lapar atau dahaga pada hari
itu.
MENGOBATI SAKIT TELINGA
Jika mengidap sakit telinga baru atau
pun lama, hendaklah dituliskan
Fathihah dalam satu kertas
kemudian dihapuskan tulisan itu
dengan minyak mawar dan titikkan
ke dalam telinga, insayaallah
telinganya sehat.
BELENGGU PUN TERLEPAS
Apabila suatu ketika kita mengalami
peristiwa kejahatan dan dibelenggu
atau dirantai, maka bacakan Al
Fathihah 121 kali, kemudian
hembuskan ke ikatan atau belenggu
tersebut. Insya allah akan terurai
ikatan atau belunggu tersebut
dengan izin Allah.
PAGAR GAIB
Petunjuk yang lain, siapa membaca
Fathihah sekali saat ia meletakkan
kepalanya di bantal saat akan tidur
kemudian dilanjutkan dengan
membaca: Qulhuallahu Ahad 3 kali,
surah al Falaq sekali, surah an Nas
sekali maka ia selamat dari segala
kejahatan serta menjadi dinding dari
kejahatan gaib dari syaitan dan
segala makhluk yang akan merasuki
tubuhnya pada saat dia tidur.
MENYEMBUHKAN SAKIT PELUPA
Jika dibacakan Fatihah:
» 70 kali sehari
» selama 7 hari
pada suatu yang wadah yang berisi
air kemudian dihembuskan ke
dalam air itu dan diberi minum
kepada siapa yang kurang cerdas/
bodoh pelupa dan selalu negative
thinking maka Insyaallah akan
dibukakan pintu hatinya dan
diberikan kepadanya kepahaman
serta pengetahuan dan penyakit
pelupanya segera sembuh.
Pikirannya pun menjadi positive
thinking
HAJAT SUKSES
Syaikh Mahayudin bin Arabi berkata:
“Barangsiapa yang sedang
menyelenggarakan hajat hendaklah
ia membaca Al Fathihah sebanyak
41 kali, selepas sholat maghrib,
jangan ia bergerak dari tempat
duduknya, hingga selesai membaca
sebanyak bilangan tersebut. Setelah
itu bermohonlah kepada Tuhan
hajatnya akan sukses maka dengan
ijin Allah SWT, hajatnya alan lancer
dan sukses tidak kurang suatu apa.
MINYAK FATIHAH
Jika di bacakan 70 kali Al Fathihah ke
dalam minyak (apa saja jenis
minyak) dan disimpan untuk
persediaan agar mencegah masuk
angin, atau untuk menyegarkan
tenaga dan menyembuhkan urat.
Juga bagi penyakit punggung dan
pinggang. Insyaallah segera sehat
apabila di gosokkan.
SEBAGAI PENAWAR
Jika disengat binatang berbisa seperti
lipan, kala jengking atau binatang
bersengat hendaklah diambil segelas
air dan masukkan sedikit garam
(butiran kasar) dalam air itu dan
bacakan Al Fatihah sekali. Kemudian
minumkan, Insyaallah bisa/
racunnya akan hilang.
@wongalus,2010

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus