Minggu, 31 Oktober 2010

wirid doa nurbuwat

WIRID LENGKAP NURBUWAT
22 February 2010

do'a nurbuwat bisa di gunakan untuk mengambil
barang bertuah Berikut akan
dijelaskan wirid lengkap doa
tersebut beserta faedahnya untuk
kehidupan kita.
Doa dimulai dengan bacaan

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
Diteruskan dengan ALLAAHUMMA
DZIS SULTHAANIL ‘AZHIM, WA
DZIL MANNIL QADIIM, WA DZIL
WAJHIL KARIIM, WA WALIY YIL
KALIMAATI TAAMMAATI WAD
DA’AWAATIL MUSTA JAABAH,
‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI
MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL
QUDRATI WAN NAAZHIRIINA
WA’AINIL INSI WAL JINN, WA IN
YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI
YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM
LAMMAA SAMI’UDZ DZHIKRA,
WAYAQUULUUNA INNAHUU
LAMAJNUUN, WA MAA HUWA
ILLAA DZIKRUL LIL ‘AALAMIIN. WA
MUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM.
WA WARITSU SULAIMAANABNI
DAAWUDA ‘ALAIHI WAS SALAAM.
AL-WADUUD (tujuh kali AL
WADUUD) …………………….(Sebutkan
keinginan dalam hati kepada Allah
s.w.t.)
Lanjutkan dengan membaca….

DZUL’ARSYIL MAJIID. THAWWIL
‘UMRII WA SHAHHIH AJSAADII
WAQDHI HAAJATII WAKTSIR
AMWAALII WA AULAADII WAJ
ALNI HABBIBAN LIN NAASI AJMA’J
IN. WA TABBA’ADIL’ADAAWATA
KULLA MIMBANII AADAMA ‘ALAIHIS
SALAAM. MAN KAANA HAYYAUW
WA YAHIQQAL QAULU ‘ALAL
KAAFIRIIN. WA QUL JAA AL
HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL,
INNA BAATHILA KAANA
ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU
MINAL QUR’AANI MAA HUWA
SYIFAAUW WARAHMATUL LIL
MUKMINIIN. WA LAA YAZIIDUZH
ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA.
SUBHAANA RABBIKA RABBIL
‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA
SALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN, WAL
HAMDULIL LAAHI RABIIL
‘AALAMIIN”.

“Ya Allah, Zat Yang memiliki
kekuasaan yang agung, yang
memiliki anugerah yang terdahulu,
memiliki wajah yang mulia,
menguasai kalimat-kalimat yang
sempurna, dan doa-doa yang
mustajab, penanggung Hasan dan
Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari
pandangan mata yang
memandang, dari pandangan mata
manusia dan jin. Dan
sesungguhnya orang-orang kafir
benar-benar akan menggelincirkan
kamu dengan pandangan mereka,
ketika mereka mendengar Al-Quran
dan mereka berkata:
“Sesungguhnya (Muhammad)
benar-benar orang yang gila, dan al-
Quran itu tidak lain hanyalah
peringatan bagi seluruh umat. Dan
yang mengijabahi Luqmanul hakim,
dan Sulaiman telah mewarisi Daud
a.s. Alwadud (Allah adalah Zat Yang
Maha Pengasih) (tujuh kali Alwadud)
………………(sebutkan hajat di hati
kepada Allah)
yang memiliki
singgasana yang Maha Mulia,
panjangkanlah umurku, sihatlah
jasad tubuhku , kabulkan hajatku,
perbanyakkanlah harta bendaku dan
anakku (pengikutku), cintakanlah
semua manusia dan jauhkanlah
permusuhan dari anak cucu Nabi
Adam a.s., orang-orang yang
masih hidup (dihatinya) dan semoga
tetap ancaman siksa bagi orang-
orang kafir. Dan katakanlah : “Yang
haq telah datang dan yang batil telah
musnah, sesungguhnya perkara
yang batil itu pasti musnah”. Dan
Kami turunkan dari Al-Quran suatu
yang menjadi penawar dan rahmat
bagi orang-orang yang beriman,
dan Al-Quran tidak akan menambah
kepada orang-orang yang berbuat
aniaya melainkan hanya kerugian.
Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan
Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang
di berikan oleh orang-orang kafir.
Dan semoga keselamatan bagi para
Rasul. Dan segala puji bagi Allah
Tuhan Semesta Alam.”

Doa ini disampaikan kepada Nabi
oleh Malaikat Jibril pada suatu pagi
ketika Nabi sedang duduk bersama
para sahabat selepas solat subuh.

Doa Nurbuwat atau disebut juga
doa Nurun Nubuwwah ini banyak
sekali faedahnya bila dibaca dan
diamalkan. Dan apabila tidak dapat
membaca atau tidak hafal, maka
cukuplah ditulis, kemudian tulisan
tersebut disimpan dalam rumah,
maka Allah akan senantiasa
memberikan perlindungan kepada
penghuni rumah itu.
Ini bisa disebut doa multifungsi
karena memiliki khasiat yang sangat
banyak. Manfaat lainnya adalah:

1. Rasulullah s.a.w. bersabda:
“Barangsiapa yang ingin berjumpa
dengan para nabi, bacakan 100 kali
doa ini, kemudian tidur, insya-Allah
akan bermimpi berjumpa dengan
para nabi dan siapa yang rajin
mengamalkan doa ini, maka orang
yang memandangnya akan timbul
kasih dan sayang. Jika kamu ingin di
muliakan orang lain, bacalah doa
ini.”

2. Jika dibaca pada malam hari,
seluruh malaikat akan turun dari
langit memohonkan ampun untuk
orang yang membacanya. Sehingga
doa ini akan menjadi penyelamat
siksa neraka, selamat dunia akhirat
dan terhindar dari godaan syaitan.

3. Doa memohon kekayaan. Kepada
orang yang ingin banyak kekayaan,
doa ini hendaklah baca 100 kali pada
malam Jumat. Tanamkan kunyit
dalam tanah di suatu tempat yang
tersembunyi dan sepi yang Anda
sendiri yang mengetahuinya.

4. Doa untuk memohon kenaikan
level atau tingkatan spiritual.
Misalnya, seseorang awam yang
ingin jadi waskita dalam soal agama
bahkan yang ingin menjadi wali
Allah. Dengan membaca doa ini
insya-Allah mendapatnya. Dan jika
ada jin yang ingin menjadi manusia,
dengan berkat doa ini insya-Allah
jadilah dia manusia.

5. Jika ada binatang piaraan yang
liar, dengan dibacakan padanya,
insya-Allah binatang itu akan
menjadi jinak dan sempurna
sifatnya. Jika dibaca pada binatang
buas, insya-Allah ia akan tunduk.

6. Siapa membaca sekali ketika
matahari hampir terbenam, Allah
akan mengampuni segala dosanya
dan melindunginya dari tenung dan
sihir.

7. Jika anda ada musuh, bacakan
doa ini, insya-Allah musuh akan
berubah menjadi teman yang
menyayangi kita. Jika akan
berangkat ke medan perang,
bacakan doa ini, insya-Allah tidak di
kejar musuh, sebaliknya musuh
akan bercerai-berai.

8. Jika ada orang yang diganggu
hantu, syaitan, jin, kerasukan
makluk halus, pingsan “semaput”
atau gila, bacakan doa ini pada
minyak dan sapukan pada orang
tersebut. Bilamana doa Nurun
Nubuwwah ini ditulis pada kertas
lalu tulisan tersebut di letakkan pada
tanaman, Insya Allah tanaman
tersebut akan selamat dari hama,
apabila di letakkan pada tempat-
tempat yang menakutkan atau pada
tempat-tempat yang ditempati
syaitan atau iblis, jin atau hantu dan
segala macam jenis makhluk halus,
maka dalam waktu singkat mereka
akan bubar dan minggat tanpa
kembali lagi.

9. Bilamana anda ingin
mendatangkan raja jin, maka
bacalah doa ini sebanyak seratus kali
dalam keadaan tidak berhadas (suci),
baik suci badan dan tempat,
kemudian masuk ditempat yang
sepi pada malam Jumaat. Insya’
Allah anda akan dijumpai oleh si raja
jin itu.

10. Untuk menyembuhkan orang
sakit, baca doa ini pada minyak
(minyak kelapa / sawit wijen),
kemudian sapukan pada tempat
yang sakit, Insya’ Allah akan lekas
sembuh. Jika ada wanita yang sukar
bersalin, bacakan doa ini pada dalam
mangkuk putih, minumkan itu,
insya-Allah bayinya akan cepat lahir.
Jika ada orang sakit mata, bacakan
doa ini dan hembuskan pada
matanya, insya- Allah lekas
sembuh. Apabila ada orang digigit
ular, kena bisa, racun atau penyakit
lain, bacakan doa ini pada tempat
yang luka atau tempat yang sakit,
insya-Allah lekas sembuh.

11. Andainya anda ingin mendekati
pembesar negara/orang
berkedudukan tinggi baca doa ini,
insya-Allah semua keperluan anda
akan dikabulkan.

12. Jika ingin kuat berjalan, bacakan
pada daun sirih, kemudian usapkan
daun itu dari kepala sampai ke ujung
kaki, insya-Allah anda akan kuat
berjalan.

13. Jika anda dalam perjalanan dan
ada tanda akan hujan, bacakan doa
ini, insya- Allah tidak jadi hujan.

14. Jika anda hendak melamar
seseorang wanita, berpuasalah
sehari dan jangan tidur pada
malamnya. Bacakan doa ini terus-
menerus di tempat sunyi. Insya-
Allah lamaran anda diterima.

15. Air asin menjadi tawar. Bilamana
pergi belayar naik perahu, kemudian
disitu anda kehabisan minum, maka
bacalah doa ini pada laut, Insya’Allah
laut yang asin itu berubah menjadi
tawar dan bisa diminum.

16. Terhindar dari kekufuran.
Bilamana anda membaca doa ini
pada malam Jumat sebanyak lima
puluh kali, Insya’Allah akan terhindar
dari kekufuran, bid’ah dan dijauhkan
dari perbuatan buruk.

17. Bila dibacakan 100 kali pada
malam Sabtu, anda akan
diperlihatkan keajaiban. Apabila
dibaca pada malam minggu, insya-
Allah akan awet muda. Apabila
dibaca pada malam Senin, Allah
akan memberikan keselamatan. Bila
dibaca pada malam Selasa, akan
menjadi kuat. Kalau dibaca pada
malam Rabu, gigi menjadi teguh.
Apabila dibaca pada malam Kamis
akan mempercantik wajah.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus